Juventus akan Juara Liga Champions

Juventus akan Juara Liga Champions

Juventus akan Juara Liga Champions

Juventus, yang baru saja menjuarai Coppa Italia, bakal melawan juara bertahan Real Madrid di final Liga Champions 2016/17. Penyerang Juventus Paulo Dybala meyakinkan bahwa di Cardiff nanti timnya menghendaki mengangkat trofi juara.

Menurut Dybala, kesempatan Juventus untuk menjadi kampiun tidak kalah besar dari Madrid. Juventus siap berusaha, demi diri mereka sendiri dan para tifosi.

Dybala terhitung yakin jikalau Juventus sudah sejajar dengan tim-tim top Eropa. Itu sudah mereka buktikan dengan lolos ke final usai menyingkirkan Porto, Barcelona dan AS Monaco.

“Beberapa th. terakhir, Juventus sudah memperlihatkan jikalau kita sejajar dengan tim-tim top Eropa. Kami memiliki kesempatan mirip dengan Real Madrid untuk menjuarai Liga Champions musim ini, sebab kedua tim sudah capai final dengan mengalahkan lawan-lawan yang hebat,” kata Dybala kepada Radio Deejay, layaknya dikutip Football Italia.

“Kami terlampau menghendaki mengangkat trofi itu, demi diri sendiri dan para suporter kami.”

Kualitas permainan Juventus meningkat usai Mengenakan formasi 4-2-3-1 racikan Massimiliano Allegri sejak Januari lalu.

“Saya sesungguhnya menghendaki bermain dekat dengan gawang dan mencetak gol sebanyak mungkin. Namun, saat ini saya kudu ikuti instruksi pelatih dan menopang tim meng-cover lini tengah. Meski begitu, saya suka peran ini.”

“Saya tetap menghendaki berkembang menjadi lebih baik dan studi dari kesalahan. Besok kita bakal memainkan laga urgent melawan Crotone (demi Scudetto Serie A) dan itu takkan mudah. Kami berlatih terlampau keras musim ini.”

Nama Dybala bercahaya dengan Palermo sebelum direkrut Juventus. Musim ini, eks dari pada klub Dybala itu terdegradasi ke Serie B.

“Itu adalah sebuah kenyataan yang menyesakkan. Saya ingin mereka bisa langsung ulang ke Serie A,” pungkasnya

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *